Ahmad Syaikhu Apresiasi Aksi Berbagi Nasi di TPA Bantargebang

aHMAD Syaikhu Berbagi Nasi
Bekasimedia (25/03/15) – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mendatangi TPA Bantar Gebang Sumur Batu di kegiatan BerAksi Bersama, Minggu (22/03). Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komunitas Berbagi Nasi Bekasi bersama 10 Komunitas lain.

Ia mengatakan, “kegiatan ini sangat positif untuk menyatukan langkah-langkah kita kedepan pertama kepedulian kita. Saya yakin komunitas-komunitas itu terbentuk karena kepeduliannya. Sering adakan kegiatan baksos dan lainnya. Cuma selama ini sifatnya terpisah-pisah.”

Selain itu Ia sangat berharap event ini bukan pertama dan terakhir. Tapi ini justru menjadi titik awal bagi semuanya. kebersamaan yang akan dibangun bersama.

Setelah melakukan sambutan, Wakil Walikota Ahmad Syaikhu menyembunyikan sirene pertanda aksi berbagi nasi dimulai. Ia pun melanjutkan langkahnya ke rumah warga, Hj Dedeh yang menjadi tempat pelayanan kesehatan gratis. Sedangkan 10 komunitas lain menyebar ke tiga tempat di TPA Bantar Gebang membagikan 1100 Nasi dan 1200 susu. (i)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu Apresiasi Aksi Berbagi Nasi di TPA Bantargebang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*