Komunitas Volkswagen Bekasi Ikut Aksi Bagikan Nasi di Bantargebang

Bekasimedia (24/03/15) – Ada hal unik di kegiatan #BerAksiBersama pada Minggu (22/03). Ketika bekasimedia merapat di alun-alun kota Bekasi untuk kumpul dengan komunitas-komunitas lain, di parkiran alun-alun telah berderet mobil Volkswagen.

Mobil bermerk Volkswagen (VW) atau mobil kodok merupakan mobil pabrikan asal Jerman. Volkswagen yang tua hingga muda terlihat berjejer sangat apik. Volkswagen yang berjejer itu merupakan kepunyaan anggota Komunitas Volkswagen Bekasi (VWJ) yang kini telah berusia 8 tahun.

komunitas VW

Info dari Ketua Pelaksana Kegiatan, Komunitas VWJ akan ikut “BerAksiBersama”.   Diluar dugaan, saat menuju lokasi ternyata mobil-mobil itu mampu  melaju kencang di jalan. Ada 7 Mobil yang ikut, mereka membawa peserta yang tidak mempunyai kendaraan ke lokasi.

Edi, pengurus VWJ Bekasi menjelaskan bahwa ada lebih dari 80 unit VW yang terdata, melebihi jumlah anggota VW Bekasi karena untuk dikoleksi. Bergabungnya VW Bekasi di kegiatan ini,  menurutnya dikarenakan salah satu program dari VW Bekasi adalah melakukan kegiatan sosial.  “Kami sudah terbiasa melakukan kegiatan seperti ini, ketika diajak untuk melakukan ini kami sangat senang,” tutupnya. (i)

Be the first to comment on "Komunitas Volkswagen Bekasi Ikut Aksi Bagikan Nasi di Bantargebang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*