Sinergi Antar Komunitas Bagikan 1100 Paket Nasi di TPA Bantargebang

 

Abdurrohim Berbagi Nasi bekasi

Bekasimedia (23/03/15) – Sinergi antar komunitas di Bekasi yang diprakarsai Berbagi Nasi Bekasi, berhasil mengadakan kegiatan “BerAksiBersama” di TPA Bantar Gebang Bekasi Sumur Batu, pada hari Minggu (22/03). Aksi berbentuk pembagian nasi bungkus dan susu kemasan kepada ribuan pemulung.

Menurut Abdurrohim, Ketua Pelaksana Kegiatan aksi ini, ada 10 Komunitas yang ikut melakukan #berAksiBersama. Komunitas itu antara lain Ed Friends Bekasi, Indonesia Mendunia, Armada Bekasi, Laskar Sedekah Bekasi, Jaragkanje, ITJ Bekasi, Bekasi Hipnotis, Sedekah Harian serta Volskwagen Bekasi.

“1100 Nasi, dan 1200 susu berhasil dikumpulkan dan dibagikan di lingkungan TPA Bantar Gebang Bekasi.  Selain itu, ada juga pelayanan kesehatan gratis bekerja sama dengan Islamic Medical Service dan Konsuling dengan Bekasi Hipnotis Community,” ujar Abdurrohim menambahkan.

Pembagian nasi dimulai pukul 10:40 setelah Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang ikut hadir di lokasi TPA secara resmi membuka kegiatan #BerAksiBersama.

Abdurrohim berharap kegiatan “BerAksiBersama” ini bisa terus berlangsung. “Perlu dukungan semua pihak karena ini proyek besar.  Harus ditingkatkan Kerja sama semua  komunitas untuk membantu sesama, khususnya di Kota
Bekasi.” (i)

Be the first to comment on "Sinergi Antar Komunitas Bagikan 1100 Paket Nasi di TPA Bantargebang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*