Pelajar SMKN 6 Ini, Antusias Daftar WCJ, Ingin Tahu Dunia Jurnalistik

Dede Wulandari

Bekasimedia (20/03/15) – Dede Wulandari, pelajar kelas 10 SMKN 6 Kota Bekasi, begitu bersemangat mendaftar Workshop Citizen Journalism yang akan diselenggarakan pada Sabtu (21/03) di Balai Patriot. Ia ingin tahu dunia jurnalis, Hal ini diutarakannya saat berkunjung di kantor bekasimedia pada Rabu sore (18/03).

“Mau tahu dunia jurnalis itu apa aja,“ jawabnya antusias saat ditanya alasan mendaftar WCJ.

Pelajar yang biasa disapa Wulan ini sebelumnya minim pengetahuan tentang jurnalistik itu apa. Pertama tahu event WCJ ini pun dari media sosial twitter, karena memang pemilik akun @dedewulandari__ ini aktif di dunia twitter.

“Buka twitter awalnya juga untuk tau informasi kebekasian,“ ujarnya.  Wulan yang bercita-cita menjadi guru ini juga berpesan kepada bekasimedia, selaku media portal online yang menyelenggarakan WCJ ini, agar terus menambah informasi tentang kebekasiaan dan perbaharui terus beritanya.

Sementara Iradah, ketua pelaksana WCJ mengaku sangat terkesan dan mengapresiasi kehadiran Wulan serta semangatnya mengikuti kegiatan ini. Calon peserta WCJ yang mendaftar memang kebanyakan dari pelajar. Peserta diharapkan membawa kamera atau handycam dan laptop. Panitia berharap, selain menambah pengetahuan, WCJ juga menumbuhkan minat peserta untuk menjadi jurnalis yang handal. (yp)

Be the first to comment on "Pelajar SMKN 6 Ini, Antusias Daftar WCJ, Ingin Tahu Dunia Jurnalistik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*