Nasi Bakar Isi Teri Medan dan Ayam Bakar Menu Favorit di Ayam Pass

Ayam Pas

Bekasimedia (20/03/15) – Bagi pecinta kuliner Bekasi, belum pas rasanya bila belum merasakan goyangan Nasi Bakar isi Teri di Ayam Pass. Hal ini seperti diutarakan oleh pemilik Ayam Pass, Arif Prihatin, di Jalan Kasuri Raya, Perumnas 1 Bekasi.

“Yang khas di sini ya Nasi Bakar dan Ayam Bakar.Termasuk favorit di sini,“ ujarnya pada bekasimedia.

Arif memaparkan di dalam nasi bakar itu ada ayam suwir, jamur dan teri medan serta daun kemangi yang memberi aroma wangi. Kemudian nasi yang sudah diisi komplit dibungkus daun pisang untuk kemudian dibakar. Saat bungkus nasi yang sudah dibuka aroma kemanginya langsung terasa.

“Dalam nasi bakar itu ada isinya, bentuknya kayak lontong. Nasinya pun udah gurih kayak nasi uduk. Kemudian kita bungkus dengan daun pisang,” papar pria kelahiran Klaten 34 tahun yang lalu. Nasi Bakar disajikan bersamaan dengan sambal terasi atau sambal hijau. Gurihnya nasi, aroma wangi dan segar daun kemangi, serta pedasnya sambal terasi atau sambal hijau membuat lidah terasa bergoyang.

Selain nasi bakar, yang jadi menu andalan adalah Ayam Bakar. Olahan bumbu dan rempah-rempah menjadi andalan di rumah makannya. “Kalo ayam bakar itu perpaduan dari jahe, laos dan bawang. Jadi ada gurihnya ada segernya juga,” ujar Arif yang menekuni Ayam Pass sejak tahun 2012.

Untuk menikmati seporsi nasi bakar cukup mengeluarkan kocek seharga 6.000 rupiah, sementara Ayam Bakar seharga 15.000 rupiah. Menu lain yang tersedia di Ayam Pass yakni, ayam goreng, bebek goreng, bebek bakar, lele goreng, bawal bakar, bawal goreng, soto ayam, tumis kangkung, tumis kol, dan aneka minuman.

Untuk informasi pemesanan untuk acara arisan, sekolah, atau rapat kantor bisa hubungi di nomor telepon 0815 1369 9940. Selamat mencoba. (yp)

1 Comment on "Nasi Bakar Isi Teri Medan dan Ayam Bakar Menu Favorit di Ayam Pass"

  1. Foto-fotonya menggugah selera, jadi ingin coba.
    Untuk pengolahannya, teri nya dalam bentuk gorengan apa masih basah ya?
    thanks

Leave a comment

Your email address will not be published.


*