17 Tahun Tekuni Wirausaha, Omset Owner Ayam Pass 120 Juta Sebulan

 

Jpeg

Bekasimedia (19/03/15) – Pemilik Ayam Pass, Arif Prihatin mengaku menekuni dunia usaha sejak tahun 1998. Dari dulunya jualan sayur keliling dengan gerobak kemudian malamnya jualan buku-buku islami, hingga sekarang memiliki dua rumah makan bernama Ayam Pass yang berlokasi di Perumnas 1 dan Mutiara Gading Bekasi.

“Saya dulu sempat jualan beras, jilbab, jasa perpanjang STNK, ya macem-macem. Saya merambah ke percetakan, terus sampai ke kuliner hingga buat Lele, Bebek, Ayam Pass,” kenangnya pada Bekasimedia di rumah makan
Ayam Pass, Perumnas 1 Bekasi.

Ayam Pass sendiri berdiri sejak tahun 2012. Ide awal namanya diambil dari tayangan televisi bernama Pass Mantab. “Jadi sebutannya Bebek, Lele, Ayam Pass.. mantab!” Serunya sembari tersenyum.

Kini total pegawai dari Ayam Pass sebanyak 8 orang. “Yang di Mutiara Gading ada 3 orang di Perumnas 5 orang,” ujar Arif.

Pria kelahiran Klaten ini, selain menekuni bidang kuliner juga masih menjalankan bisnis otomotif dan percetakan. “Ini dunia saya, maka saya menekuni terus. Target untuk otomotif mau buat 10, untuk di Bekasi ini,” ujarnya.

Kini ayah dari dua anak ini, total mendapatkan omset dari usaha kuliner dan otomotif serta percetakan mencapai 120an juta perbulan. (yp)

Be the first to comment on "17 Tahun Tekuni Wirausaha, Omset Owner Ayam Pass 120 Juta Sebulan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*