Mengenal STUJU, Komunitas Pelajar Jabodetabek Penyuka Jurnalistik

stuju

Bekasimedia (18/03/15) – Yuk berkenalan dengan salah satu komunitas jurnalistik baru bernama STUJU (Student Journalist). Sebuah komunitas pelajar se-Jabodetabek yang memiliki minat dan bakat dalam bidang jurnalistik.

Berawal dari seminar di Balai Kota Bogor, pelajar se Jabodetabek yang mengikuti seminar itu langsung berinisiatif membuat komunitas dengan ketua umum bernama Naufal, pelajar dari Tangerang. Sedangkan koordinator dari Bekasi di amanahkan kepada Amelia Yahya dari SMAN 14 Kota Bekasi.

Komunitas yang baru dimulai awal bulan Februari ini belum memiliki program khusus. Namun, mereka sudah merencanakan untuk mengadakan media visit yang sudah bekerjasama dengan Republika dan MNC Group.

Tidak hanya SMA kelas satu sampai tiga. Namun komunitas ini juga membuka peluang kepada adik-adik SMP yang senang dan ingin terjun di bidang jurnalistik.

“Melalui Stuju, Semoga jurnalistik bisa lebih diminati seluruh kalangan terutama pelajar. Dan lebih memaksimalkam bakat teman-teman yang memang memiliki keinginan besar dalam menekuninya,” tutup Amelia, koordinator STUJU Kota Bekasi. (paw/ry)

Be the first to comment on "Mengenal STUJU, Komunitas Pelajar Jabodetabek Penyuka Jurnalistik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*