Manchester City, Masih Mempunyai Harapankah?

manchester-city

Bekasimedia (18/03/15) – Manchester City cukup senang dengan hanya menembus babak knock out. setelah hanya lolos dari grup dengan susah payah. Takdir pula yang harus menempatkan mereka kembali bertemu wakil asal Spanyol yang mahsyur dengan pembangkangannya kepada pemerintah, Barcelona. 2 tahun secara berurutan meraka harus kembali bertarung.

Pahit untuk City, mereka harus mengakui keunggulan Barcelona 2-1 ketika bermain di kandang sendiri. Sekarang mereka harus membalikkan defisit gol tersebut di Nou Camp, tempat dimana banyak raksasa yang gugur. Ditambah, dengan makin padunya trio lini depan Barcelona yang siap menunjukkan permainan terbaik didepan para pendukung setia. Ini terlihat tidak terlalu baik untuk Manchester City. Dan ketika mereka bermain dengan ritme terlalu cepat maka akan menjadi kuburan bagi mereka sendiri.

Kedua tim hampir pasti akan menurunkan skuad terbaiknya, hanya beberapa pemain yang harus terpaksa absen dalam laga penting ini, Thomas Vermaelen yang sama sekali belum bermain di pertandingan resmi untuk Barcelona dan Sergio Busquets yang masih berkutat dengan cedera, mungkin untuk Busquets agar fit seutuhnya untuk El Clasico minggu depan maka ia membutuhkan istirahat yang cukup.

Manchester City akan kehilangan Gael Clichy yang diberikan sanksi oleh wasit setelah menerima 2 kartu kuning saat pertemuan pertama kedua tim. Selebihnya, mereka bisa diperkuat kekuatan intinya, dengan masuknya Kolarov yang mengisi pos Clichy dan mantan pemain Barcelona yang kembali mengisi lini tengah Manchester City, Yaya Toure.

Prediksi Lineup

Barcelona: Ter Stegen; Alba, Pique, Mascherano, Alves; Iniesta, Sergi Roberto, Rakitic; Suarez, Messi, Neymar

Manchester City: Joe Hart; Kolarov, Demichelis, Kompany, Zabaleta; Nasri, Yaya Toure, Fernando, Navas; Bony, Aguero

Be the first to comment on "Manchester City, Masih Mempunyai Harapankah?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*