Hadapi Monaco, Arsenal Diujung Tanduk

Bekasimedia (17/03/15) – Rabu dini hari nanti, Pelatih Arsenal Arsene Wenger akan kembali kelapangan yang pernah ia bawa menuju kejayaan dengan Piala dan Liga Perancis. Kembalinya Arsene Wenger ini sepertinya hanya akan memberi kebahagiaan kepada mantan klub asuhannya, bukan untuk klub yang sudah ditanganinya 1 dekade lebih hingga sekarang.

 

Arsenal-v-Monaco2-010 maret

Arsenal sudah ketinggalan 3-1 ketika bermain di Emirates Stadium. Seperti menaiki puncak Everest mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk membalikkan keadaan dan memenangkan keseluruhan agregat.

Mereka setidaknya harus mencetak 3 gol untuk memenuhi harapan para Gooners. Sangat disayangkan, Monaco adalah salah satu tim di Eropa dengan pertahanan yang sangat baik. Terakhir gawang mereka harus dirobek lawan lebih dari 2 gol, terjadi Agustus lalu saat Monaco dihancurkan rivalnya di Ligue1 Girodins Bordeaux saat bermain tandang. Dan terakhir mereka harus menyerah 3 gol dikandang sendiri adalah pada tahun 2011 saat mereka bertemu tim Ligue2 Angers.

Monaco masih tanpa bek veteran asal Italia Andrea Raggi, serta gelandang bertahan mereka Tiemoue Bakayoko dan stiker jangkung Lacina Traore karena mengalami cedera, tetapi Leonardo Jardim hampir bisa membawa semua skuad intinya nanti. Hanya ada sedikit keraguan terhadap kesiapan Yannick Fereirra Carassco dan Geoffrey Kondogbia, tetapi sejauh ini mereka dipastikan akan tetap bermain.

Di lini tengah, Jeremy Toulalan yang absen dilaga pertama akan kembali dari sanksinya. Arsenal juga masih akan kehilangan Mathieu Debuchy, Mikel Arteta dan Alex Oxlade-Chamberlain, dan nampaknya daftar cedera akan segera berkurang. Jack Wishere akan segera kembali, tetapi sepertinya belum siap untuk pertandingan nanti, Gabriel dan Thomas Rosicky juga akan absen dipertandingan ini. Prediksi Lineup Monaco: Subasic; Kurzawa, Abdennour, Wallace, Fabinho; Kondogbia, Toulalan, Carassco, Moutinho; Dirar, Berbatov

Arsenal: Ospina; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Chambers; Ramsey, Coquelin, Ozil, Sanchez: Giroud, Welbeck

Be the first to comment on "Hadapi Monaco, Arsenal Diujung Tanduk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*