Mathla'ul Anwar Bekali Civitas Akademik dengan Pelatihan Masalah Seks Bebas

Bekasimedia (16/03/15) – Sejumlah kader dan keluarga besar Mathla’ul Anwar (MA) tampak memenuhi Aula Dinas Pertanian dan Peternakan kantor Gubernur Banten, pada Sabtu (14/03). Mereka adalah peserta “International Training on Awarness of Hazards of Sexually Transmitted Diseases and HIV/AIDS” yang merupakan perwakilan Pengurus Besar MA (PBMA), Pengurus Wilayah MA (PWMA) Banten, dan delegasi dari beberapa institusi perguruan Mathla’ul Anwar yang banyak tersebar di Banten.
Mathla'ul Anwar
Acara yang diselenggarakan oleh PBMA bekerjasama dengan Federation Islamic Medical Association (FIMA) yang berkantor pusat di Washington ini dibuka oleh Ketua Umum PBMA KH. Ahmad Sadeli Karim.

“Saya menyambut baik kegiatan ini dalam rangka menjaga generasi muda kita ke depan dari perilaku yang menyimpang, baik di MA maupun generasi muda umumnya,” ungkap KH. Ahmad Sadeli Karim dalam sambutannya.

Putra asli Banten yang saat ini juga menjadi anggota DPD RI asal Banten itu memandang, Mathla’ul Anwar sebagai ormas Islam yang kini telah berusia 99 tahun, perlu meningkatkan kontribusi dalam membina generasi ummat Islam melalui perguruan-perguruan yang dimilikinya dari tingkat dasar hingga perguruan Tinggi.

Menariknya seminar ini langsung dihadiri oleh Presiden FIMA, Prof. Dr. Abdelhameed Qudah. Profesor asal Jordania ini dalam pemaparannya banyak menekankan tentang penyelamatan generasi dari kerusakan moral. Sesi seminar semakin hangat, karena Profesor yang ahli penyakit dalam ini mengupas kerusakan moral generasi dari sudut pandang seks bebas.

“Peradaban hancur dengan hancurnya generasi. Anda semua harus sebarkan materi ini minimal sepuluh kali. Buku dan CD saya gratis untuk disebarkan, yang penting tidak dijual,” ujar Prof. Abdelhameed menutup sesinya di hadapan 70 peserta yang hadir.

Menjelang Ashar acara berakhir. Selain Ketua Umum, tampak hadir juga Sekjend Mathla’ul Anwar H. Oke Setiadi, M.Sc., serta beberapa tokoh Mathla’ul Anwar seperti H. Ading Subarna dan Prof. Jihaduddin. (*/i)

Be the first to comment on "Mathla'ul Anwar Bekali Civitas Akademik dengan Pelatihan Masalah Seks Bebas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*