Cikarang Berzikir Bersama Arifin Ilham Dihadiri Camat dan Kapolsek

arifin ilham

Bekasimedia (16/03/15) – Dalam rangka silaturahmi  DKM Mushola Ahbabullah, Perum Central Park
Cikarang Desa Karang Raharja, Cikarang Utara Bekasi mengadakan kegiatan “Cikarang Berdzikir bersama Arifin Ilham”, Minggu (15/03).

Kegiatan yang berlangsung dari jam 07:30 – 12.00 WIB, dihadiri oleh tak kurang dari seribu jamaah dari wilayah Cikarang dan sekitarnya. Kepala Desa Karang Raharja, Camat dan Kapolsek Cikarang Utara nampak larut bersama dalam lautan majelis dzikir.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Arifin Ilham menekankan pentingnya kaum muslimin untuk terus menuntut ilmu, agar tidak tersesat dan terseret masuk dalam lubang penyimpangan aqidah.

“Jangan pernah berhenti belajar, seringlah berkhalwat dengan Allah. Perbanyak tilawah, Qiyamul lail, shalat subuh usahakan berjama’ah di masjid, perbanyak berdzikir kepada Allah,” demikian pesan beliau.

“Kegiatan silaturahim ini sangat bagus, Ustadz juga banyak memberikan nasihat yang bermanfaat untuk kita sebagai kaum muslimin, agar menjadi pribadi-pribadi yang taat,” ungkap Irwansyah Saragih, salah satu peserta dzikir dari perum Central Park Cikarang. (mk/irw)

Be the first to comment on "Cikarang Berzikir Bersama Arifin Ilham Dihadiri Camat dan Kapolsek"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*