Bayern Munchen Telan Habis Shaktar Donetsk di Allianz Arena

Bekasimedia (12/03/15) – Bayern Munchen mengambil keuntungan dengan baik dari kartu merah tercepat dalam sejarah Liga Champions untuk menghancurkan 10 pemain Shaktar Donetsk 7-0 tadi malam. Thomas Mueller mencetak 2  gol dalam kemenangan tim asal Jerman tersebut, dan membawa mereka ke perempat final.

Hamburger SV v FC Bayern Muenchen - DFB Cup

Shaktar Donetsk mengawali penampilannya dengan sangat buruk, dalam tiga menit Olexandr Kucher melakukan tackling kasar kepada Mario Gotze dikotak 16 besar, yang bukan hanya pinalti sebagai hukuman tapi sekaligus kartu merah. Dengan mudahnya Thomas Mueller menceploskan bola dan membawa Munchen unggul, setelah itu pertandingan menjadi sangat mudah untuk Munchen, selain unggul gol mereka juga unggul dalam jumlah pemain dilapangan.

Walau pertandingan berjalan mudah, mereka harus kehilangan pemain bintang asal negeri kincir angin mereka, Arjen Robben yang harus terpaksa ditandu keluar di menit ke 19 setelah mengalami cedera hamstring. Cedera yang tidak terlalu parah, namun Guardiola harus mengambil langkah tepat mengingat sejarah panjang Arjen Robben dengan hamstring.

Bayern mencetak gol keduanya dan segera mendapatkan tiket perempat final mereka, di menit ke 34 sundulan dari Muller berhasil ditepis oleh Pyatov, sayang bola pantulannya dengan mudah disambut oleh Jerome Boateng.

Segalanya semakin berjalan mudah untuk Munchen, berawal dari umpan satu dua Frank Ribery dan David Alaba sebelum nama pertama menendang bola dengan datar dan mengarah kedalam gawang Pyatov ditiang jauh.  Semenit kemudian, Mueller kembali menambah pundi-pundinya, gawang yang kosong dengan mudah diceploskannya bola dimenit ke 51.

Bahkan, pemain bertahan  Holger Badstuber yang baru sembuh dari cedera yang cukup lama ikut dalam pesta tersebut, dimenit ke 63 melalui sundulan kepalanya yang kemudian bersarang ke gawang Pyatov. Robert Lewandowski tidak mau ketinggalan pesta Munchen ini, maka kemudian ia juga ikut mencetak gol dimenit ke 75, 6-0 untuk Munchen.

Ya, ada gol ke 7, Mario Gotze si pembuka jalan pertandingan menutup pesta The Bavarian malam itu, skor pun berakhir dengan naas untuk tim asal Ukraina 7-0. dengan hasil ini Munchen melaju ke perempat final  dengan agregat 7-0.(frb)

Bayern Munchen: Neuer; Alaba, Badstuber (Dante 66′), Boateng, Rafinha; Schweinsteiger, Ribery (Bernat 59′), Muller, Gotze, Robben (Rode 19′);  Lewandowski

Gol : 7, Muller (4′,51), Boateng (34′), Ribery (49′), Badstuber (63′), Lewandowski (75′), Gotze (87′)

Shaktar Donetsk: Pyatov; Srna, Kucher, Rakitskiy, Shevchuk; Fred, Stepanenko, Douglas Costa (Nem 79′), Teixera (Ilsinho 70′), Taison (Krivtsov 9′); Adriano

Gol: 0
Kartu merah: Kucher (3′)

Be the first to comment on "Bayern Munchen Telan Habis Shaktar Donetsk di Allianz Arena"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*