Gading Muda Pengasinan Ramaikan HUT Kota Bekasi

Bekasimedia (11/03/15) -Kelompok seni budaya dan pencak silat yang menamakan diri mereka “Gading Muda Pengasinan”, ikut memeriahkan acara pawai budaya yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Bekasi ke 18.

gading muda pengasinan

Setelah melakukan gladi resik di gedung PMI Kota Bekasi, Gading Muda beserta para peserta pawai melakukan aksi longmarch yang dimulai dari Masjid Al Barkah menuju lapangan multiguna di Jalan H. Juanda Kota Bekasi. Para peserta yang hadir unjuk aksi mereka satu persatu di atas pangung.

“Bangga bisa ikut ngeramein acara ulang tahun kota Bekasi. Harapannya, masyarakat Bekasi bisa kenal ama budayanya sendiri,” ungkap Edi, salah satu anggota Gading Muda Pengasinan.

Acara Pawai Budaya ini memang diadakan untuk memeriahkan ulang tahun Kota Bekasi ke 18. Acara ini dihadiri oleh komunitas budaya dan juga perguruan  pencak silat yang ada di Kota Bekasi. Dengan diselenggarakannya acara pawai budaya ini, berharap budaya Bekasi bisa banyak dikenal dan dapat dilestarikan oleh seluruh warga Bekasi. (ris)

 

Be the first to comment on "Gading Muda Pengasinan Ramaikan HUT Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*