Bursa Kue Bekasi, Aneka Kue Nusantara Ada Di Sini

Bekasimedia (10/03/15) – Bagi warga Bekasi pecinta kue nusantara, ternyata tidak perlu berkeliling Indonesia dulu guna mencicipinya. Ada bursa kue Bekasi yang menyajikan aneka kue nusantara. Hal ini seperti yang diutarakan Siti Halimah, salah satu penanggung jawab Toko Bursa Kue ini. “Karena aneka kue nusantara ada di sini,“ ujarnya saat ditemui bekasimedia.

Bursa Kue

Bursa Kue Nusantara sendiri bertempat di Jl. Raya Nusantara Perumnas III Aren Jaya Bekasi Timur. Sementara  tempat produksi nya di Jl. Pahlawan No.70a Kp Cerewed Duren Jaya Bekasi Timur. Menurut Siti, menu khas atau andalan yang dijajakannya adalah Bolu Pisang. “Yang khas di sini bolu pisang. Isinya ya adonannya bolu dicampur pisang ambon. Selain bolu pisang ada juga bolu karamel,“ ujarnya.

Untuk menikmati kue bolu pisang, cukup mengeluarkan kocek Rp 30.000,-. Selain bolu pisang ada juga bolu karamel, bolu ketan item, brownies kukus, rainbow cake, pelangi kukus, rainbow roll, bolu marmer dan banyak lagi. “Selain itu ada kue pepe, kue sente, kue pisang, molen, banyak pokoknya,” ujar perempuan yang sudah sembilan tahun bekerja di bursa kue ini.

Selain dinikmati oleh warga Bekasi, bura kue nusantara yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini juga banyak dinikmati dari luar daerah. “Kami menerima pesanan. Kalau pemesanan terjauh dari Cikarang dan Bogor.”

Untuk info pemesanan bisa menghubungi call center di 021-44472233 atau 021-88345970 Atau ingin lihat produk  kue-nya bisa dilihat di bursakuebekasi.blogspot.com. (yp)

Be the first to comment on "Bursa Kue Bekasi, Aneka Kue Nusantara Ada Di Sini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*