Walikota Canangkan Bekasi Kota Seribu Taman

Bekasimedia (10/03/15) – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Walikota, Ahmad Syaikhu, mencanangkan bahwa tahun ini Bekasi sebagai Kota Seribu Taman. Hal ini disampaikan saat upacara HUT Kota Bekasi yang ke -18 di Alun-Alun pada Selasa Pagi (10/03).

pepen

“Tahun ini Kota Bekasi mencanangkan seribu taman di kota bekasi,“ Ujarnya jelang penutupan pidato.

Selain pembangunan seribu taman, pemerintah Kota juga berencana membangun jogging track dan fasilitas wifi di  sekitar taman. “Bahkan semua taman nanti ada jogging track dan bebas wifi di seluruh taman-taman yang ada di Kota Bekasi,” ujarnya disambut gemuruh tepuk tangan.

Hal tersebut diutarakannya sebagai bentuk komitmen dalam pembangunan Kota Bekasi. “Itulah bentuk komitmen kami berdua dalam rangka membangun Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan.“

Upacara HUT Kota Bekasi ke-18 tersebut berlangsung sekitar pukul 07:30 pagi. Acara tersebut dibuka dengan penampilan tim angklung Kota Bekasi yang berjumlah 650 orang pemusik. Setelah penampilan angklung, Walikota membakar semangat peserta dengan menginstruksikan gelombang patriot. Peserta upacara pun melambaikan tangan secara bergiliran mulai barisan kiri ke arah kanan sembari mengeluarkan yel-yel.

Selain dihadiri oleh pejabat strategis, upacara turut dihadiri PNS berbagai dinas, anggota DPRD dan beberapa perwakilan sekolah SLTA se Kota Bekasi. (yp)

Be the first to comment on "Walikota Canangkan Bekasi Kota Seribu Taman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*