Bekasi Ulang Tahun, Pepen: Maaf Jika Kami Belum Maksimal

Selamat ulang tahun Bekasi. Sambut seluruh warga Bekasi yang ramai menghadiri kegiatan car freeday hari minggu 08 maret 2015.

Bekasimedia (09/03/15) – Bang Pepen, panggilan khas Walikota Bekasi ikut mengisi rangkaian kegiatan HUT Kota Bekasi di ajang Car Free Day (CFD) hari ahad lalu (08/03). Dengan antusias bang Pepen beserta wakil walikota berjalan di sepanjang stan yang dibuka.

Hari itu agenda yang digelar adalah pemecahan rekor MURI makan makanan khas daerah, yaitu  sayur gabus dan nasi uduk terbanyak.

Dalam sambutannya, Bang Pepen memberi ucapan selamat. “Terima kasih atas saran, kritik dan pendapat-pendapat warga Bekasi dalam meningkatkan optimalisasi kinerja di lingkungan pemerintahan. Kami pun minta maaf apabila sampai saat ini belum memerankan secara maksimal keberhasilan dari proses membangun peradaban.”

pepenCFD02

“Pemerintah akan selalu yakin mampu konsisten membangun Bekasi yang maju, sejahtera,  dan ihsan. Karena kuatnya motivasi kami sedari awal. Oleh karena itu, satu kuncinya yaitu membangun masyarakat metropolis yang berbudaya melalui proses konsistensi.  Sehingga akan tumbuh integritas seseorang,  kepemimpinan di semua lini posisi jabatan dan mampu mengetahui tugas serta tanggung jawabnya,” lanjut bang Pepen

Bang Pepen berharap semoga di HUT Kota Bekasi,  kepemimpinan menjadi lebih mudah. Karena dibangun atas persepsi, komitmen,  dan konsistensi yang sama. Sehingga tujuan Bekasi yang maju, sejahtera, dan ihsan dapat tercapai. (paw/ry)

Be the first to comment on "Bekasi Ulang Tahun, Pepen: Maaf Jika Kami Belum Maksimal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*