Opick: Karena Makhluk Ini, Saya Tersesat Di Jalan Yang Benar

Bekasimedia (05/03/15) – Aunur Rofiq Lil Firdaus atau biasa dikenal Opick mengaku banyak mendapat Golden Moment-nya saat bersama-sama dengan munsyid SNADA, Agus Idzwar. Opick mengungkapkannya di depan ratusan pengunjung panggung utama Islamic Book Fair, pada Selasa sore (03/03).

opick

Penyanyi yang melambung namanya lewat single Tombo Ati ini, bercerita mengenang masa-masa berjumpa dengan Kang Agus. “Yah, karena makhluk yang satu ini saya tersesat di jalan yang benar. Saya nyemplung di dunia nasyid,” ungkap Opick.

Pada kesempatan tersebut, Kang Agus ikut menjelaskan Golden Momen bisa memberikan energi motivasi dan ia sifatnya pribadi. Golden Momen bukan hanya peristiwa, tapi juga kebermanfaatan. Salah satunya pertemuan antara
dirinya dengan Opick.

Masa pertemuan tersebut dinilai Opick dan Kang Agus sebagai Golden Moment-nya. “Biar celana waktu itu masih bolong-bolong, tapi hati tidak bolong. Biar rambut gondrong tapi hati tidak gondrong,” canda Agus bercerita kagum saat itu. Penonton pun tergelak haru.

“Golden Moment” pun dijadikan tema Launching sekaligus judul pada sebuah buku karya Agus Idzwar, “Create Your Golden Moment”. Besar harapan buku ini bisa memberikan kebermanfaatan bagi pembacanya. Di akhir sesi acara Opick mendapat penghargaan sebagai pejuang nasyid. Sebelumnya Opick sempat bersenandung bersama Kang Agus menyanyikan senandung “Bersujud Kepada
Allah“. (yp)

Be the first to comment on "Opick: Karena Makhluk Ini, Saya Tersesat Di Jalan Yang Benar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*