Cikarang Trade Center, Dulu Begitu Ramai, Sekarang Sepi Pengunjung

Bekasimedia (04/03/15) – Pertumbuhan mall dan tempat belanja di wilayah Cikarang yang begitu pesat mengakibatkan Cikarang Trade Center (CTC) yang terletak di Jl.Raya Cikarang-Cibarusah kini sepi pengunjung.

IMG-20150304-WA0012

Pada awalnya CTC merupakan salah satu pusat pertokoan yang paling banyak dikunjungi, menjual berbagai barang keperluan dari mulai fashion hingga gadget.

Kini CTC begitu sunyi-senyap, waktu sudah menunjukkan pukul10.00 WIB, tapi baru beberapa counter HP yang buka di lantai 1 dan salah satu kios baju Kevin Fashion milik Ranggam, seorang ibu rumah tangga di lantai 2.

Menurut beliau, ada kabar karena sepi CTC yang kerap disebut ‘Ruko Kuning’ oleh masyarakat karena kekhasan warnanya akan dialih fungsikan menjadi
rumah susun.

“Sepi pak, katanya nanti mau dijadikan rusun. Kios saya saja sudah pindah.Tadinya ada 3 sekarang tinggal satu,” jelas Ranggam.

Tapi menurutnya meski sepi, ia masih bisa membayar sewa kios miliknya. “Ya kalau buat bayar sewa masih nutup ada lebih dikit. Biasanya awal bulan gini ramai yang beli baju. Tapi nanti agak sorean,” kata Ranggam saat ditanya soal omset.

Persaingan bisnis memang sangat dinamis, setelah CTC Mall mana lagi yang gulung tikar? Kita lihat saja nanti. (mk)

Be the first to comment on "Cikarang Trade Center, Dulu Begitu Ramai, Sekarang Sepi Pengunjung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*