Agus Idzwar yang Pertama Bawa RAIHAN ke Indonesia

Bekasimedia (04/03/15) – Nazrey Johani, salah satu anggota tim nasyid asal Malaysia, RAIHAN  mengapresiasi buku “Create Your Golden Moment” di acara launching buku karya Agus Idzwar di Islamic Book Fair, Senayan Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Nazrey mengungkapkan bahwa penulis buku itu, Agus Idzwar sangat berjasa dalam memperkenalkan nasyid Raihan di Indonesia.

Nazrey Raihan

“Kang Agus ini yang membawa Raihan untuk pertama kalinya ke Indonesia tahun 1999, itulah jasanya,” kenangnya di hadapan ratusan pengunjung IBF.

Pada kesempatan launching bukunya, Agus yang pernah menggawangi Snada, memberikan penghargaan kepada Nazrey sebagai pejuang nasyid dari Raihan yang banyak meng-inspirasi musisi nasyid di Indonesia.

Selain Nazrey, musisi yang turut meramaikan acara tersebut adalah Opick dan Dwiki Darmawan. Pada kesempatan tersebut Dwiki mengatakan Agus Idzwar dan Snada merupakan nasyid legendaris. “Ustadz Agus ini memiliki mimpi, karena mimpi bisa memiliki nasyid legendaris,“ ujarnya diiringi gemuruh tepuk tangan dari ratusan peserta yang menyimak. (yp)

Be the first to comment on "Agus Idzwar yang Pertama Bawa RAIHAN ke Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*