Siswa SMPN 11 Terpilih Sebagai Ketua Generasi OSIS Bekasi 2015-2016

Bekasimedia (03/03/15) – Generasi OSIS Bekasi atau yang biasa disebut GENOSI, organisasi yang menaungi pelajar tingkat SMP mengadakan musyawarah besar (MUBES) ke empat di UNISMA hari Ahad lalu (01/03).

osis

Acara yang dihadiri oleh 41 peserta dari 4 zona ini berlangsung khidmat. Diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban GENOSI angkatan ke 5, stand up comedi dari zona 4, serta pemilihan ketua GENOSI pusat untuk periode selanjutnya.

Pembacaan visi dan misi dibacakan oleh sekolah yang terpilih. Kemudian mereka diberi lembar pilihan untuk menjawab sebuah kata yang diberikan dalam waktu singkat. Serta pertanyaan dari peserta dan kakak pembina.

Setelah semua selesai mebacakan visi misi serta menjawab pertanyaan. Voting dimulai. Hanya peserta serta pembina yang di izinkan memiliki hak pilih. Pembina mendapat hak istimewa berupa 2 voting untuk masing-masing pembina dari setiap zona.

Dan akhirnya terpilihlah Alif dari zona 2 asal SMPN 11 Bekasi, sebagai ketua GENOSI angkatan ke-5. Kemudian cara dilanjutkan dengan pemilihan ketua genosi dari masing-masing zona.

Kak Aap, sebagai pembina GENOSI pusat menyampaikan petuah di akhir acara dengan memotivasi pengurus baru agar belajar berorganisasi dengan baik melalui keberadaan GENOSI. (paw)

Be the first to comment on "Siswa SMPN 11 Terpilih Sebagai Ketua Generasi OSIS Bekasi 2015-2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*