Sahabat Mas Gagah Hadir di Bali

Bekasimedia (03/03/15) – Irfan Azizi selaku sekretaris komisi FLP untuk film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP), beberapa waktu lalu mendeklarasikan berdirinya Komunitas Sahabat Mas Gagah untuk teritori Bali.

Dalam wawancara dengan bekasimedia, Irfan Azizi menyampaikan beberapa pengurus wilayah FLP Bali ikut menginisiasi berdirinya komunitas ini. Saat pertemuan di Rumah Makan Wong Solo, tepat pukul 19.00 WITA. Baik Ketua FLP Bali, Wiwied, maupun jajaran Kaderisasi, Humas, dan Bendahara tampak hadir. Ada pula Fatkur Rohman, selaku Ketua FLP cabang Denpasar. Diluar pengurus FLP Bali, ada 2 mahasiswi fans “Mas Gagah” pun turut hadir.

Mas gagah Bali

Acara diawali dengan santap makan malam bersama, lalu diisi dengan sosialisasi proses pembuatan Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP). Film ini diangkat dari cerita best seller karya Helvy Tiana Rossa. Dalam diskusi pada Selasa (24/2) di Wong Solo Denpasar, Irfan Azizi selaku Sekretaris Komisi FLP untuk Film KMGP yang sekaligus sebagai Sekretaris Sahabat Mas Gagah menyampaikan beberapa hal terkait film KMGP, salah satunya adalah untuk menambah Sahabat Mas Gagah di Bali.

“Mas Gagah adalah sosok yang religius, pecinta lingkungan dan tinggi rasa sosialnya. Sosok yang juga harus ditiru oleh generasi muda sekarang,” pesannya saat memaparkan misi komunitas Sahabat Mas Gagah.

Sahabat Mas Gagah hadir untuk menyukseskan Film KMGP agar bisa menginspirasi generasi muda sekarang. Siapa saja boleh gabung di dalamnya.

Bahkan di banyak daerah, tidak hanya anak-anak muda, para ibu pun semangat untuk bergabung.

Semoga kita bisa mewujudkan film berkualitas yang menginspirasi bangsa ini untuk menjadi lebih baik. Untuk yang menetap di Bali, dapat bergabung dalam komunitas Sahabat Mas Gagah dengan menghubungi FLP Bali. (i)

Be the first to comment on "Sahabat Mas Gagah Hadir di Bali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*