Anggota Dewan Harus Siap Jawab Kebutuhan Rakyat

Bekasimedia (03/03/15) – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Ariyanto Hendrata mengatakan bahwa anggota dewan itu harus siap setiap saat menjawab kebutuhan masyarakat. Hal itu dikatakannya kepada  bekasimedia di gedung DPRD Kota Bekasi, Senin (02/03).

4x2 Ariyanto

“Orang butuh didengarkan. Bahwa kita harus menjadi wakil mereka. Kita kadang memprioritaskan itu lebih dari acara pribadi. Maka saya coba untuk me-manage itu,” ujar Ayah tiga anak ini.

Bersyukur, Lulusan Universitas Islam Asyafi’iyah Jakarta ini juga mengatakan sebagai seorang anggota dewan banyak didukung oleh istrinya, Ike Heriyanti.

“Saya kadang agak teledor dengan persoalan-persoalan yang sifatnya administratif. Nah itu saya minta bantuan istri saya, apakah sekedar mencatat apa yang saya lakukan, itu kadang saya minta tolong,” akuinya, tertawa mengenang.

Lebih lanjut Ariyanto menjelaskan persoalan teknis yang banyak dibantu istrinya. “Seperti misalnya ingin ketemu RW ini atau saya berjanji dengan RT ini. Semua itukan harus dicatat. Supaya bisa saya perjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka,” parparnya.

Setiap anggota dewan memang dituntut siap menyuarakan ataupun menampung aspirasi rakyatnya. Ariyanto bersyukur mendapatkan dukungan dari istrinya. (yogi)

Be the first to comment on "Anggota Dewan Harus Siap Jawab Kebutuhan Rakyat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*