Inilah Pesan Hatta Kepada Para Pendukungnya

Bekasimedia (02/03/15) – Hatta Rajasa, mantan ketua umum PAN secara khusus berpesan kepada para pendukungnya agar tetap bersatu dan menjaga kebersamaan setelah kongres.

hatta2

Hal tersebut di sampaikan beliau disela kegiatan makan pagi bersama para pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) yang terdiri dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta segenap pendukungnya, Senin (02/03) di Grand Hyatt Hotel, Nusa Dua Bali.

“Satu pesan saya, tetaplah kita bersama dan bersatu, karena dengan bersatu kita bisa mencapai sebuah keberhasilan, jika bercerai berai, partai kita akan runtuh,” pesan Hatta yang disampaikan berulang-ulang.

Perihal isu ancaman pemberhentian kepada para pendukungnya, Hatta berjanji tidak akan tinggal diam.

“Saya mendengar saudara menerima ancaman pemberhentian, dibeginikan dibegitukan, saya tidak akan tinggal diam. Kita akan tetap bersama,” Hatta menegaskan.

Pesan beliau selanjutnya adalah untuk menghormati demokrasi terkait persaingan dalam pemilihan.

“Saya selalu mengajarkan, saat tidak berhasil untuk menghormati yang berhasil, seperti pada pilpres yang lalu”, pungkasnya.

Diakhir kalimat beliau berpesan untuk menyampaikan salam kepada keluarga pendukungnya.

“Sampaikan salam saya kepada keluarga anda sekalian, yang beberapa hari ini sudah ditinggalkan,”  demikian beliau menutup pembicaraan. (mk)

Be the first to comment on "Inilah Pesan Hatta Kepada Para Pendukungnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*