Pesantren Enterpreneur Ajak Pengunjung IBF Tanam Jabon

image

Bekasimedia (01/03/15) – Banyak cara untuk turut serta menjaga bumi agar tetap asri sekaligus bersedekah untuk mewujudkan pendidikan bagi anak-anak yatim dhuafa. 

Jika Anda ingin berinvestasi, bersedekah, sekaligus turut serta menggalakkan Go Green, di ajang Islamic Book Fair tahun 2015 ini Pesantren Entrepreuner Miftahul Falah (PEMF) kembali mengajak pengunjung IBF untuk ramai-ramai berinvestasi sekaligus beramal dengan cara Sedekah Nanam Jabon (SENJA). 

Investasi ini, menurut Safarudin, Relationship Marketing Pesantren Entrepreneur,  selain bisa menguntungkan pihak yang membeli bibit dan ikut serta membuka lahan untuk menanam Jabon, juga bisa menambah pahala sang investor karena diiringi dengan bersedekah demi mewujudkan lahirnya1000 santri yatim dhuafa Penghafal Quran.

Ada lima alasan, mengapa investasi ini menguntungkan, antara lain: 

– Menanam pohon dapat mengurangi banjir dan mencegah global warming 

– Ada bagi hasil. Anda akan mendapatkan hasil saat panen (setelah 5 tahun) dengan komposisi 50 %-50 %.

-satu pohon yang ditanam menghasilkan 1,2 Kg Oksigen perhari

-Ikut serta mendukung dan mencetak 1000 yatim dhuafa penghafal quran di Pesantren Miftahul Falah, Cianjur

-Pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar

Di luar semua keuntungan itu, pohon jabon sendiri merupakan prospek industri masa depan karena banyak dibutuhkan di Indonesia. Karena kebutuhan bahan baku industri perkayuan nasional sendiri mencapai 72 juta meter kubik pertahun.

Paket yang bisa calon investor pilih dalam investasi ini ada dua yakni SENJA INVESTA yakni investasi properti kepemilikan tanah yang akan ditanami pohon Jabon serta paket SENJA REGULER yakni investasi dengan membeli pohon jabonnya saja.

“Yayasan kami yang mengelolanya dan investor hanya tinggal menunggu hasilnya saja,” lanjut Safarudin.

Oleh karena itu, jika Anda pun berniat berinvestasi sekaligus bersedekah, maka penawaran dari Pesantren Enterpreneur ini tentu tidak boleh disia-siakan. 

Silakan kunjungi stand Pesantren Enterpreneur di No. A.238, lantai 2, Gelora Bung Karno untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait SENJA.  (anr)

1 Comment on "Pesantren Enterpreneur Ajak Pengunjung IBF Tanam Jabon"

  1. R.Yudhistira | March 1, 2015 at 10:19 am | Reply

    Investasi Cerdas!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*