Pelajar Luar Kota Antusias Datang Ke Islamic Book Fair

image

Bekasimedia (28/02/2015) – Islamic Book Fair yang digelar di Istora Senayan, Jakarta tidak hanya dipadati oleh pengunjung dari dalam kota atau sekitar Jabodetabek saja. Ternyata, acara pameran buku Islam terbesar di Indonesia ini juga diminati oleh pengunjung dari luar daerah. 

Seperti di hari kedua diselenggarakannya acara Islamic Book Fair, Sabtu (28/02) beberapa rombongan anak sekolah terlihat memadati stan pameran yang ada. Salah satunya rombongan anak sekolah Cahaya Madani Boarding School (CMBBS) Pandeglang Banten. Sekitar tiga puluh siswa beserta dua orang guru hadir di acara IBF 2015.

Menurut penuturan salah satu siswa kelas 11 CMBBS, Diana, acara kunjungan ke Islamic Book Fair memang menjadi agenda wajib yang dicetuskan sendiri oleh Organisasi Siswa dan salah satu organisasi seni budaya di sekolahnya. 

“Ya. Kunjungan semacam ini pengennya lebih sering ketimbang kunjungan-kunjungan ke tempat-tempat lain. Kayak ke tempat-tempat wisata anak muda gitu,” ujar Diana kepada Bekasimedia pada Sabtu (28/02)

Pelajar kelas dua yang hobi membaca novel-novel luar negeri ini mengaku senang membeli buku di pameran buku karena selain banyak pilihan buku yang bisa dibeli, juga banyak diskon menarik yang diberikan. 

Keistimewaan pameran buku terutama Islamic Book Fair memang banyak, selain menyediakan diskon menarik di setiap stan yang menjual beraneka bacaan dan benda lainnya, serta berbagai acara menarik seperti festival nasyid, IBF juga memungkinkan pengunjung untuk bercengkrama langsung dengan para penulis lewat program bedah buku sekaligus book signing. (anr)

Be the first to comment on "Pelajar Luar Kota Antusias Datang Ke Islamic Book Fair"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*