Liga Champions: Suarez Jadi Bintang di Etihad, Morata Bawa Juventus Taklukkan Dortmund

Bekasimedia (25/02/15) – Suarez yang bertemu kembali dengan Manchester City di stadion Etihad,  setelah beberapa musim memperkuat tim kota  pelabuhan Liverpool berhasil mengulang kegemilangan Barcelona musim lalu, gol Luis Suarez yang sempat dibalas oleh Kun Aguero diawal babak kedua, tak berdampak banyak kepada Barcelona karena beberapa menit kemudian Gael Clichy harus melakukan pelanggaran tidak penting kepada pemain yang diisukan akan hengkang dari Barcelona, Daniel Alves, dan mengharuskan wasit asal Jerman Felix Brych memberikan kartu kuning kepada bek kiri langganan timnas Perancis tersebut.

coverbarca

 

Dengan dua gol pentingnya ini, Luis Suarez semakin menunjukkan kekompakannya dengan Neymar dan bintang Barcelona Lionel Messi, yang kemudian akan memudahkan Barcelona saat harus bermain di kandangnya sendiri di Nou Camp.

Di partai lain, Alvaro Morata yang baru dibeli oleh Juventus dari Real madrid di awal musim, mulai terlihat nyetel dengan para punggawa Si Nyonya Tua. Pelan tapi pasti mulai menyingkirkan seniornya di timnas Spanyol Fernando Llorente. Tevez membuka keran Juventus malam itu saat tendangan terarah Morata berhasil di tepis oleh Weidenfeller, sayang bola tepisannya langsung disambar dengan mudah oleh Carlos Tevez, berselang 5 menit kemudian berawal dari kesalahan Chiellini, Marco Reus bisa memanfaatkannya skor pun sama kuat 1-1.

Menjelang berakhirnya babak kedua, Alvaro Morata kembali berhasil menceploskan bola ke gawang tim asal Jerman itu  yang kemudian disambut bahagia rekan setimnya. Gol Marco Reus menjadi sangat penting untuk Borussia Dortmund ketika akan bermain di Signal Iduna Park 2 pekan lagi.

Sementara itu, Manchester City yang menanggung beban 2 gol akan kembali di perkuat oleh Yaya Toure di Nou Camp nanti. (frb)

Be the first to comment on "Liga Champions: Suarez Jadi Bintang di Etihad, Morata Bawa Juventus Taklukkan Dortmund"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*