Lantik Pengurus Ikatan Bidan, Syaikhu: Layani Pasien Setulus Hati

Bekasimedia (25/02/15) Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu mengungkapkan optimismenya terkait kesehatan ibu dan anak dalam acara peresmian pelantikan pengurus IBI  (Ikatan Bidan Indonesia) se-Kota Bekasi dan pengurus IBI Kecamatan se-Kota Bekasi, Selasa (24/02).

Syaikhu

“Big Is Beautifull, Jadi ini sekaligus menggambarkan optimisme saya ke depan. Saya juga mengapresiasi bahwa organisasi IBI ternyata memiliki optimisme kedepan yang sangat tinggi,” ujar Ahmad Syaikhu membuka sambutannya di halaman sekretariat IBI, Rukan Emerald Commerecial, Blok UF12, Summarecon Bekasi.

“IBI juga harus melakukan perubahan-perubahan ke depan untuk menyongsong tantangan-tantangan ke depan yang lebih kompleks,” ulas lelaki yang memiliki enam anak ini menambahkan motivasinya kepada para bidan yang telah dilantik menjadi pengurus.

Bidan yang profesional dalam menangani tugasnya, khususnya persalinan adalah harapan bagi pertumbuhan generasi emas terbaik di tahun 2020 – 2045. Beliau menambahkan bagi persalinan warga yang kurang mampu agar dapat dibantu semaksimal mungkin dan setulus hati karena pemerintah juga sudah menganggarkan untuk jaminan kesehatan daerah. (ry)

Be the first to comment on "Lantik Pengurus Ikatan Bidan, Syaikhu: Layani Pasien Setulus Hati"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*