Kuch2 Hotahu Bikin Lidah Ikut Bergoyang

maydi

Bekasimedia (25/02/15) – Namanya mirip dengan judul film India yang mencetak box office tahun 1999, jika dimakan bisa membuat lidah kita menari-nari, itulah Kuch2 Hotahu.Tahu goreng kaya rasa.

Adalah Maydi Susanto, lelaki yang telah dikaruniai 2 orang anak, pemilik salah satu kedai franchise  Kuch2 Hotahu yang berlokasi di Farmer Market, Cikarang Baru Kabupaten Bekasi.

Maydi merupakan mantan manajer di salah satu supermaket ternama. Ia mengaku lebih tertantang untuk menggeluti usaha sendiri, menurutnya dengan memiliki usaha sendiri ia bisa membantu orang lain dengan menciptakan lapangan kerja.

“Kuch2 Hotahu memiliki keunikan tersendiri, disukai oleh berbagai kalangan, rasanya gurih dan renyah.Selain itu tahu gorengnya bisa ditambahkan berbagai rasa, bisa pedas bisa non-pedas,” ujar Maydi

Menurut Mema, istri Maydi yang saat ini masih berstatus sebagai karyawan pada sebuah perusahaan elektronik di Jababeka, usaha baru ini sudah digeluti selama 6 bulan, dalam sehari konon omsetnya bisa mencapai 30-40 bungkus.

“Kami memilih tahu karena tahu merupakan makanan olahan kedelai yang dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia. Jadi sudah lumrah, selain itu, franchise nya murah dan kita diajarin banyak hal karena bergabung di franchise ini,”  demikian pengakuan Mema.

Dengan merogoh kocek 6000 rupiah saja, kita sudah bisa menikmati sebungkus Kuch2 Hotahu berisi sepuluh potong, sungguh murah meriah bukan. (mk)

Be the first to comment on "Kuch2 Hotahu Bikin Lidah Ikut Bergoyang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*