Wakil Walikota Depok Ajak Warga Dukung Film “Ketika Mas Gagah Pergi"

indris

Bekasimedia (24/02/15) – Wakil Walikota Depok, Idris Abdusshomad, mengajak warga untuk mendukung film yang diangkat dari novel karya  Helvy Tiana Rossa berjudul *Ketika Mas Gagah Pergi*.

“Kami himbau dan meminta warga dan masyarakat ikut mensupport, mendukung, tampilnya sebuah film di layar lebar yaitu *Ketika  Mas Gagah Pergi* yang akan segera tayang di layar lebar,” ujarnya kepada bekasimedia selesai menghadiri acara Pengajian Sastra FLP di Balaikota Depok, Minggu (22/02).

Wakil Walikota datang menjelang penutupan acara. Dalam sambutannya di akhir acara, Pak Wakil sempat membacakan puisi buah karyanya. Peserta pun bertepuk tangan mengapresiasi.

Selain itu, Wakil walikota mengucapkan selamat kepada Forum Lingkar Pena yang telah memasuki usia yang ke-18. “Semoga FLP lebih keren, lebih membawa penulis-penulis muda bisa mencerdaskan bangsa dan negara kita,” ujar beliau menyemangati.

Acara bertema Romansa dan Romantisme Dalam Sastra ini diselenggarakan oleh FLP dalam rangka menyambut hari jadi FLP yang ke-18. Dalam Acara ini Helvy Tiana Rossa dan penulis *Hijaber in Love, *Oka Aurora menjadi pembicara. Acara yang dihadiri ratusan peserta ini berakhir pukul 12.15 waktu setempat. (yp)

Be the first to comment on "Wakil Walikota Depok Ajak Warga Dukung Film “Ketika Mas Gagah Pergi""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*