Warga Bekasi Kini Lebih Mudah Mengurus Pasport, Ini Langkahnya !

Bekasimedia (23/02/15) – Punya rencana berlibur ke luar negeri? Anda wajib punya pasport. Dokumen wajib ini kini bisa dengan mudah Anda dapatkan. Kini, prosesnya cepat dan mudah karena pihak keimigrasian telah memiliki
sistem pendaftaran online.

123201514209

Anda cukup masuk ke www.imigrasi.go.id. Kemudian, pilih pra permohonan personal untuk Anda yang belum memiliki paspor. Silakan isi formulir dengan lengkap dan jelas. Setelah proses pengisian data selesai, Anda akan diminta untuk membayar pembuatan paspor. Biayanya hanya sekitar Rp. 355.000,- dan harus ditransfer lewat Bank Negara Indonesia 46 (BNI 46).

Dokumen yang harus disiapkan adalah Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, dan Akte Kelahiran. Siapkan semua salinannya sebelum Anda datang ke kantor Imigrasi. Anda diharuskan datang ke Kantor Imigrasi untuk pengambilan foto dan sidik jari.

Untuk Wilayah Bekasi, Kantor Imigrasi berada di area Stadion Bekasi. Berada tepat di belakang stadion sepak bola. Tidak ada pungutan apa-apa lagi ketika Anda datang untuk memproses pengajuan paspor. Jadi, Anda tidak perlu
khawatir dengan pungutan liar. Pelayanan pembuatan paspor online ini tentu sangat membantu Anda yang tidak
punya banyak waktu. Proses yang cepat dan mudah serta pelayanan yang baik dari para petugas akan semakin membuat Anda nyaman. (ris)

1 Comment on "Warga Bekasi Kini Lebih Mudah Mengurus Pasport, Ini Langkahnya !"

  1. Swatanar Lumban Siantar | September 28, 2016 at 10:24 am | Reply

    Saya mau mengurus paspor a.n. 1. Swatanar Lumban Siantar (perpanjang dan sudah habis masa berlaku),2. Ir. Udur Sihotang. 3. Raja Gabe Lumban Siantar, 4. Efraim Agustinus Lumban Siantar, 5. Immanuel Santosa Lumban Siantar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*