Ice Bread Somerset, Cara Baru Menikmati Es Nong-Nong

IMG_20150219_170144

Bekasimedia (22/02/15) – Es Potong Singapura (Ice Bread omerset) bukanlah Es Nong-Nong, es krim yang dijajakan keliling kampung yang berciri khas gerobak dorong dengan pukulan gong kecil berbunyi nong, nong, nong.

Meski tampilan fisiknya mirip, es potong Singapura lebih eksklusif, rasanya lebih nikmat karena terbuat dari sari buah asli dengan banyak varian rasa, ada alpukat, stawberry, durian, coklat juga cappucino.

“Es potong jenis ini di Cikarang ini masih jarang, es krimnya pakai roti, mengingatkan kita akan masa kecil dulu, seperti es nong-nong,” ujar Sarah Sabina, perempuan asal Tasikmalaya pemilik kedai es potong Singapura dengan brand Somerset yang berlokasi di Farmer Market, Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, meski baru berjualan selama dua bulan, es krim dengan harga perpotong 12.000 rupiah ini, prospeknya cukup bagus.

“Prospeknya lumayan, omset sehari bisa 20 potong saat hari biasa. Kecuali week-end bisa terjual di atas 20 potong,” kata Sarah yang membuka kedainya dari jam 10 pagi hingga 8 malam.

Sarah yang saat ini masih berstatus sebagai karyawan pada salah satu perusahaan di kawasan Industri Jababeka, mengaku senang menjalani kegiatannya. Ia menjadikan usahanya ini sebagai ajang pembelajaran jika nanti tidak lagi menjadi karyawan.

Ibu satu putra ini, selain berjualan es potong Singapura, juga menjual rendang instant yang dipasok ke koperasi karyawan tempatnya bekerja.

Pengalaman yang paling mengesankan menurutnya yaitu saat mengikuti bazar, dalam sekejap saja bisa menghabiskan 160 potong.

“Sebenarnya saya butuh info-info bazar, supaya usaha ini bisa lebih
berkembang lagi,” harapnya menutup perbincangan dengan bekasimedia. (mk)

2 Comments on "Ice Bread Somerset, Cara Baru Menikmati Es Nong-Nong"

  1. enak, dan mantap, haus dan laper bisa teratasi, bisa pengganti makan siang semua rasa ada, pokok eh ma’ nyus de

  2. alamat nya di mana Bunda saya mau beli

Leave a comment

Your email address will not be published.


*