Obi Mikel Absen, Diego Costa Siap Kembali Diturunkan

Bekasimedia (21/02/15) – Pemain tengah Chelsea, John Obi Mikel bakal absen dalam pertandingan hari Sabtu ini saat timnya bertemu klub Burnley dalam lanjutan Barclays Premier League. Di posisi lain,  Diego Costa akan kembali dan siap menggalang lini depan tim asuhan Mourinho ini. Mikel akan absen selama 2 minggu dan pastinya akan melewati pertarungan yang akan diadakan di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Bos Jose Mourinho juga mendapat angin segar setelah pertarungan ketat melawan Paris Saint Germain di Parc de Prince yang berakhir 1-1. Beberapa pemain yang cedera sudah kembali fit dan siap dibawa kelapangan saat dibutuhkan.

Diego-Costa-010

Diego Costa sudah hampir sebulan tidak bermain di Barclays Premier League, terakhir ia tampil bersama Chelsea ketika menghancurkan Swansea 5-0. Ia mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Satu minggu kemudian, ia harus dihukum beberapa pertandingan setelah menginjak kaki gelandang asal Turki yang bermain di Liverpool, Emre Can.

Sekarang, Pemain timnas Spanyol ini siap beraksi menghadapi Burnley setelah ikut bermain juga saat Chelsea kontra Paris Saint Germain di LIga Champions. (frb)

Be the first to comment on "Obi Mikel Absen, Diego Costa Siap Kembali Diturunkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*