Wakil Walikota Deklarasikan “Jaringan Warga Kota Bekasi"

Wawali-KNRP

Bekasimedia (20/02/15) – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, membacakan deklarasi Jaringan Warga Kota Bekasi Peduli Palestina ditengah hujan lebat, di GOR Bekasi pada Kamis (19/02). Acara yang digagas oleh KNRP kota Bekasi ini mengusung tema *One Heart for *Palestine. Turut hadir, Ketua KNRP Jawa Barat Arifin Sobari.

Dalam orasinya, Ahmad Syaikhu mengatakan semakin dibully Bekasi ini semakin menunjukkan jati diri dan peduli pada saudaranya yang ada di Palestina.
“Nasi kebuli memang nikmat, semakin dibully Bekasi semakin nikmat,” pantunnya membuka orasi.

Sementara Arifin Sobari mengapresiasi tinggi warga Bekasi yang turut serta bergabung di acara ini, “Bekasi adalah penyumbang donasi terbesar dari Jawa Barat untuk Palestina,” ujarnya di depan panggung.

Hujan deras yang mengguyur sejak malam hingga pagi hari, tidak menyurutkan semangat masyarakat Bekasi untuk hadir dan menyumbangkan hartanya.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan Gradasi Acapella kemudian dilanjutkan dengan penampilan rapper Ebiet Beat A dan ditutup Shoutul Harokah.

Konser amal ini didukung juga oleh ANN Kota Bekasi, Pesantren Entrepreneur, BeIUC, CEADE Preant, Ukhuwah, dan Makelar Ngaji. “Kedepan agenda terdekat kami yakni ke Karawang dan Purwakarta,” tutup Arifin Sobari di tengah-tengah wawancara dengan tim Bekasimedia. (yp)

Be the first to comment on "Wakil Walikota Deklarasikan “Jaringan Warga Kota Bekasi""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*