Budayawan Bekasi Mengajukan dua Tuntutan Ke Indosat

IMG-20150218-01227 IMG-20150218-01226

Bekasimedia (19/02/15) – Budayawan Bekasi mengajukan dua tuntutan ke Indosat pada sidang pertama pra peradilan yang digelar Rabu (18/02) pukul 12.00 di Pengadilan Negeri Bekasi. Tuntutan tersebut diajukan berkaitandengan iklan Indosat yang isinya bahwa liburan ke *Aussie* lebih mudah dibandingkan ke Bekasi.

JpegMenurut Komarudin Ibnu Mikam, Pegiat Budaya Bekasi yang juga Direktur ICMI Crisis Centre Orba Kab. Bekasi, menuturkan bahwa Perwakilan Budayawan Bekasi menuntut dua hal sebagai tanda permohonan maaf.

“Yang pertama temen-temen dari kesepakatan yang pertama dengan pihak Indosat meminta maaf di lima Media Nasional selama tujuh hari di jam 17.00-21.00. Yang kedua pembangunan rumah budaya di Kota atau KabupatenBekasi,” ujarnya.

Perwakilan komunitas Betawi yang hadir ada dari BBGB (Budaya Bahasa Gabus Betawi), IKA SMAN 1 Bekasi, KUBSI (Kumpulan Betawi Bekasi), PANGSI (Paguyuban Pemangku Seni Bekasi), BBB (Bahasa Betawi Bekasi) dan banyak lagi. Dari pihak Indosat hadir dalam sidang yakni pengacara dan perwakilan dari perusahaan telekomunikasi ini. (yp)

 

1 Comment on "Budayawan Bekasi Mengajukan dua Tuntutan Ke Indosat"

  1. DAHSYAT BANG KOMAR…LANJUTKAN! BUKTIKAN BEKASI PUNYA GIGI DAN TARING!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*