Lawan Schalke 04, Real Madrid Uji Kekuatan

schalke

Bekasimedia (17/02/15) – Partai lainnya di Liga Champion, tim Jerman, Schalke 04 akan bertemu dengan tim dari ibukota Spanyol, Real Madrid.

Schalke adalah tim yang mampu menampilkan sepakbola indah dalam setiap penampilannya di liga saat bermain di Gelsenkirchen. Tapi, terkadang mereka mampu membuat shock pendukungnya, dan bahkan sangat kecewa dengan sepakbola yang mereka tampilkan. walau lebih sering menampilkan keindahan sepakbola, mereka juga kadang mengalami kolaps justru disaat pertandingan penting.

Dipimpin duet Klaas Jan Huntelaar dan Choupo Mouting dilini depan, Schalke sangat bisa terlihat garang di lini depan dan solid di lini bertahan, tetapi kemudian bisa dengan sangat cepat pula dihancurkan. Terlihat nyaman menguasai bola diawal namun ketika gawangnya terpaksa dirobek lawan maka 5 sampai 6 gol akan terus masuk ke gawang mereka.

Sialnya bagi The Royal Blues, mereka harus bertemu kembali dengan pemegang 10 piala Liga Champions yang sekaligus juara bertahan. Statistik Real Madrid di fase grup mampu membelalak mata setiap pecinta sepakbola, melewati 6 pertandingan dengan 6 kemenangan, disertai 16 gol serta hanya kebobolan 2 gol, yang membuktikan mereka sampai saat ini adalah tim terbaik di Liga Champions.

Memang tidak mengagetkan mengingat mereka memiliki; James Rodriguez, Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam satu tim. Lini bertahannya yang sedikit rapuh di liga, terlihat berbeda ketika mereka melakoni laga di liga Champions. Tetapi dari itu semua, tentu jalan untuk mempertahankan piala yang mereka rengkuh tidak akan mudah. (frb)

Be the first to comment on "Lawan Schalke 04, Real Madrid Uji Kekuatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*