Karena Dendam, Karyawan di Purwakarta Bunuh keluarga Atasan

122

Bekasimedia (18/02/15) – Dari Purwakarta dikabarkan telah terjadi pembunuhan sadis pada Minggu dinihari (15/02) lalu. Seorang karyawan pabrik ban bernama Muhamad Very (21) membunuh perempuan yang sedang hamil 4 bulan, Sri Rosmawati (35) serta Amelia (10) dan melukai Alfin (6). Kedua korban meninggal adalah istri dan anak dari Widodo, atasan tersangka di tempat kerja. Pada saat kejadian Widodo sedang bekerja lembur.

Lokasi kejadian di Kampung Pasirkihiang, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Jawa Barat.

Menurut salah satu karyawan di perusahaan ban tersebut, Rifki (34) kepada Bekasimedia, sesama rekan kerjanya, pelaku dikenal sebagai orang baik dan tidak bermasalah namun agak tertutup.

“Kata teman yang satu bagian, dia baik sih, gak neko-neko tapi emang pendiam dan kerjanya kurang rajin,” ujar Rifki, karyawan yang bekerja di  perusahaan itu lebih dari 9 tahun.

Rifki melanjutkan bisa jadi pelaku dendam. Mungkin pernah ada kata kurang pantas yang dilontarkan atasannya. Rifki menghimbau bagi karyawan yang sudah mempunyai bawahan agar lebih berhati-hati dalam memimpin.

“Ini pelajaran buat semuanya agar lebih hati-hati. Lebih bijak dalam menghadapi bawahan. Semoga kita dijauhkan dari hal seperti itu. Pelaku diberi hukuman setimpal. Kami semua sangat berduka atas kejadian ini,” tutup Rifki. (eas)

Be the first to comment on "Karena Dendam, Karyawan di Purwakarta Bunuh keluarga Atasan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*