Liga Champions Eropa Masuki Babak Saling Tikam

url

Bekasimedia (17/02/15) – Akhirnya, kompetisi terbesar di benua Eropa tibapada fase penuh ketegangan. tidak ada lagi Ludogorets, Liverpool, ataupunibukota Italia yang mewakili. mereka sudah cukup menjadi pusat perhatianhanya ketika berada di fase grup, setelah gagal lolos mereka hanyalah sekumpulan ikan yang harus mencari habitat lain.

16 tim yang tersisa di Liga Champion, 8 dari mereka akan mampu membuat lawan-lawannya ketakutan dan dihancurkan, dan diantara 8 tersisa akanmengangkat piala pada bulan Juni nanti. Laga yang tersaji mulai nanti akanmemberikan dahaga kepada para penggemar sepakbola yang menunggu kelanjutan kompetisi dari Desember tahun lalu. 16 tim, 8 pertandingan.

Mereka masuk kelapangan dengan motivasi yang berbeda-beda dan strategi yang bakal memukau penonton, pastinya laga-lagaini akan sangat menghibur atau bahkan menegangkan untuk ditonton. Dari Basel-Porto tontonan untuk para hipster. Atau ulangan pembantaian musim lalu Real Madrid kontra Schalke. Pertemuan Juventus dan Dortmund akan sangat menarik untuk dilihat, karena memiliki rekor yang saling bertolak belakang di liganya masing-masing,pertandingan ini akan memenuhi memori para penggemar sepakbola ditahun90-an.

Raksasa yang hidup lagi dari kucuran dana Syeikh Timur Tengah, Paris Saint Germain akan bertemu penguasa sementara liga paling bergengsi di tanahEropa, Chelsea dari Liga Inggris. Atau ulangan Drama Manchester City dan Barcelona, Messi yang sudah terbiasa mencetak hattrick musim ini akankah ampuh ketika akan melawat ke stadion Etihad.

Lebih dari itu para penggemar sepakbola pasti merindukan lantunan dari lagu resmi Liga Champion yang menggema dari stadion atau televisi masing masing. Ketegangan, pertarungan, skill serta strategi yang jitu akan jadi tontonan yang menarik ditengah pekan. Liga Champion bukan hanya duel antara seorang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ratusan pemain yang bakal masuk kelapangan patut menjadi perhatian pula. (FRB)

 

Be the first to comment on "Liga Champions Eropa Masuki Babak Saling Tikam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*