David Luiz VS Cesc Fabregas, Siapa Pembelian Terbaik ?

4x2 david luiz vs fabregas

Bekasimedia (17/02/15) – Paris Saint Germain mampu mempertahankan semua pemain intinya musim lalu, dan bahkan bisa menambah pemain serba bisa asal Brazil, David Luiz – yang kebetulan bermain untuk Chelsea musim lalu. Tetapi kelihatannya mereka belum bisa membuktikan bahwa PSG adalah salah satu tim elit di Eropa.

Musim ini di Ligue 1 PSG masuk ke persaingan tiga tim yang sangat ketat dari awal musim. Lyon yang mulai bangkit kembali dengan beberapa pemain muda akademinya, serta Marseille yang dilatih oleh pelatih yang berambisi
tinggi setiap menukangi tim manapun, Marco Bielsa.

Di Liga Champion, mereka gagal untuk mengalahkan Barcelona dalam perebutan juara grup, mau tidak mau mereka harus menghadapi pemegang puncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea. Musim lalu PSG tersingkir dari Liga
Champions hanya dari gol agregat tandang dari lawan yang akan mereka hadapi lagi malam hari nanti.

Jose Mourinho yang musim lalu akhirnya kembali ke Chelsea setelah berkelana ke Italia dan Inggris, hanya mampu membawa Chelsea untuk bermain lebih solid, tetapi masih tanpa trofi. Musim ini tahtanya di Liga Inggris nampaknya susah dibalap oleh Manchester City yang bermain inkosisten sepanjang musim berjalan.

Pembelian pemain tampak membawa perubahan yang signifikan bagi Chelsea ala Mourinho. Diego Costa dan Cesc Fabregas mampu beradaptasi dengan sangat baik, dan tidak seperti musim lalu, pengendali lini tengah Chelsea Nemanja Matic diperbolehkan bermain di Liga Champions. ditambah lagi Chelsea mempunyai salah satu juru taktik terbaik di dunia, dipastikan Chelsea akan menjadi pesaing yang ketat buat yang lain. (FRB)

Be the first to comment on "David Luiz VS Cesc Fabregas, Siapa Pembelian Terbaik ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*