Tor Blade Transformasi Gasing Terkini

Bekasimedia (15/02/15) – Siapa tidak mengenal permainan gasing, sebuah permainan tradisional yang sangat legendaris dari zaman dulu hingga saat ini. Gasing mengalami transformasi baik bentuk, material maupun cara permainan, dan transformasi terkini, gasing menjelma menjadi “Tor Blade”.

Tor blade bisa dikatakan sebagai gasing modern generasi terakhir yang sebelumnya dikenal dengan Beyblade. Keunggualn Tor Blade adalah konstruksi yang lebih sederhana terutama saat proses memutar, jika pada Beyblade membutuhkan alat pemutar dan tali penarik khusus , pada Tor Blade alat pemutar menyatu pada tubuh gasing tersebut, sehingga hanya dibutuhkan tali penarik khusus saja untuk memutar gasing ini.

 

IMG_2245

Permainan ini sangat diminati oleh anak usia sekolah dasar, dimainkan secara bersama-sama dalam sebuah “arena pertempuran”.

Arena pertempuran menjadi ajang anak-anak unjuk kekuatan perangkat Tor Blade yang dimiliki, bahkan sering kali mereka saling melontarkan kata-kata penyemangat ke arah Tor Blade nya, dengan kata-kata mirip mantra-mantra atau jurus-jurus yang diharapkan akan menambah kekuatan Tor Blade mereka.

Tor blade dijual dalam beberapa varian yang diyakini anak masing-masing varian memiliki kekuatan tersendiri, diantaranya : Dread Dragon, Poison Scropion, Wings Falcon, Reptile Hydra, Antler Goat, Blaze Liger, Rocky Golem, Mortal Shark dan terakhir Thunder Wolf.

Arena pertempuran Tor Blade menjadi arena anak untuk bersosialisasi ditengah ancaman game ponsel yang cenderung membuat anak asyik sendiri dan enggan bersosialisasi. Ketika bermain Tor Blade, motorik halus dan motorik kasar anak akan terlatih, dan ini jauh lebih baik daripada hanya bermain di dunia maya dengan ponsel digenggaman mereka.

Tor blade di jual per paket dengan kisaran harga Rp. 25.000 sampai Rp. 55.000, untuk arena permainan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 32.000 sampai Rp. 45.000, biaya yang tidak mahal untuk membuat anak anda bahagia dan berinteraksi dengan teman-teman sebayanya. (dhy)

Be the first to comment on "Tor Blade Transformasi Gasing Terkini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*