Kedai Bahagia, Bahagiakan Pelanggan dengan Layanan Pesan Antar

Bekasimedia (15/02/15) – Banyak tempat usaha kuliner kini beramai-ramai menyediakan layanan pesan antar. Bukan lagi tempat makan terkemuka yang menggunakan jasa layanan ini. Bisnis rumahan pun mulai marak yang
melakukannya.

20150213_151757
Hal ini dilakukan demi memudahkan pelanggan yang ingin tetap mencicipi makanan favorit dari tempat makan favoritnya dikirim langsung ke rumah. Sekaligus lebih mendekatkan pelanggan dengan pemilik usaha.

Keistimewaan lain di luar rasa mie nya yang enak, Bakmi Kedai Bahagia yang beralamat di Jalan Raya Angkatan Laut (AL) nomor 1 A, Jatimakmur, Pondok Gede juga menawarkan layanan pesan antar.

Bagi Anda yang penasaran akan rasa Bakmi dan penasaran dengan daftar menu di Bakmi Kedai Bahagia, sekaligus ingin sajiannya diantar langsung ke rumah, bisa menghubungi nomor berikut: 021 9828 7093

“Yang paling banyak dipesen biasanya, sih, nasi goreng sama cap cay. Dan kadang-kadang anak saya yang anter kalau abis pulang sekolah. Ongkos kirimnya Rp. 2.000,” tutur Surati.

Selain di jalan Angkatan Laut, Bakmi Kedai Bahagia juga tersebar di beberapa tempat. Di antaranya ada di Jatibening Dua, HANKAM, Gamprit, Jatiagung serta Rawalumbu.

Bakmi kedai bahagia ini buka dari jam sembilan pagi sampai jam sepuluh malam. (anr)

Be the first to comment on "Kedai Bahagia, Bahagiakan Pelanggan dengan Layanan Pesan Antar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*