Kapolres Angkat Golok Sakti di Hadapan Pendekar Bekasi

Bekasimedia (15/02/15) – Kapolres Bekasi Kota Kombes Polisi Rudi Setiawan, selaku pucuk pimpinan tertinggi korps Polisi di Kota Bekasi mengangkat Golok Pusaka “Sakti” saat acara Kongko Bareng Pendekar dan Kesatria se-Kota Bekasi hari ini (15/02).

kapolresAngkatGolok2

Dalam kesempatan itu, Ketua IPSI Bekasi menyampaikan amanat para pendekar, menyematkan gelar “ Pendekar Silat Bekasi” yang diberikan kepada Rudi Setiawan selaku pimpinan penegak keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi.

“Saya menghimbau kepada seluruh pendekar se- Kota Bekasi untuk senantiasa berlatih dan memantapkan kuda-kuda dan jurus-jurusnya,” himbau Rudi Setiawan, di depan para pendekar senior dan junior se-Kota Bekasi saat Car Free Day.

Beliau juga menghimbau agar kemampuan para pendekar-pendekar ini dapat bermanfaat bagi warga serta berperan aktif bersama Polisi menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di seluruh Kota Bekasi.

Turut menyambut dalam acara ini KH. Munawar Fuad, Perwakilan ketua KONI Kota Bekasi dan dari Indosat, sponsor utama acara ini yang diwakili oleh Chief Wholesale & Corporate Infrastructure Director of Indosat, Fajri Santosa. (RY)

 

Be the first to comment on "Kapolres Angkat Golok Sakti di Hadapan Pendekar Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*