Berenang Bersama Keluarga, Gaya Hidup Masyarakat Perkotaan

Bekasimedia (15/02/15) – Berenang adalah olahraga yang cukup banyak digemari masyarakat perkotaan. Banyak orang tua yang menghabiskan akhir pekan dengan membawa anak-anaknya ke kolam renang. Tak heran, kini semakin banyak kawasan perumahan yang menjadikan keberadaan kolam renang sebagai salah satu daya tarik.

IMG_20150207_095519(1)

Ada kawasan perumahan yang membangun kolam renang super sehingga menarik minat masyarakat luar kawasan bahkan luar kota. Ada pula yang masih mengandalkan kolam renang sederhana yang peminatnya masyarakat sekitar saja.

Besar atau kecil, semuanya ramai di akhir pekan. Seperti yang terlihat di kolam renang Tirta Mas Kawasan Perumahan Galaxy Bekasi Selatan pada Sabtu (14/02).

Mayoritas pengunjung kolam renang ini adalah keluarga. Ibu dan ayah yang datang membawa anak-anak mereka. Ada dua kolam renang di Tirta Mas. Yang pertama adalah kolam renang dalam untuk dewasa. Yang kedua kolam renang dangkal untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai alat permainan.

Dengan biaya hanya 26.000 per orang diakhir pekan, kolam renang ini bisa dijadikan alternatif hiburan keluarga, warga Bekasi Selatan dan Barat di akhir pekan. Keamanan cukup terjaga karena ada 3-4 penjaga yang mengawasi di berbagai titik. Ada juga loker khusus untuk perhiasan dan barang berharga. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan GOR Bukutangkis. (eas)

Be the first to comment on "Berenang Bersama Keluarga, Gaya Hidup Masyarakat Perkotaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*