Ada Yang Hilang Dari Kantor DPRD Kota Bekasi

Bekasimedia (11/02/15) – Ada yang hilang dari kantor DPRD Kota Bekasi yang terletak di Jl. Chairil Anwar No. 112 Bekasi seperti yang terlihat pada Rabu sore (11/02).

IMG_20150211_171529
Kehilangan itu diungkapkan oleh Suryadi, warga Kotabaru Bekasi Barat yang sehari-hari bekerja di kawasan Industri Jababeka Cikarang. Ia hampir setiap hari melewati jalan itu dan sering menunaikan sholat maghrib di Musholla samping DPRD.

Kepada Bekasimedia, Suryadi mengungkapkan bahwa kantor wakil rakyat itu kehilangan sesuatu. Sebuah benda yang bagi beliau cukup penting.

“Setiap pagi ama sore saya lewat jalan ini. Gak tau kenapa kalau lewat sini bawaannya pengen nengok aja ngeliat kantor itu,” ujar Suryadi, ayah 2 anak yang sudah 20 tahun lebih bekerja di perusahaan otomotif di Cikarang.

“Saya gak pake jam tangan, makanya kalau lewat kantor DPRD pasti liat jam dindingnya yang digital itu. Kalau pagi mastiin kesiangan gak. Pulang kerja,  lewat situ saya lihat jam, kalau deket maghrib saya berhenti, sholat di musholla DPRD,” lanjut Suryadi.

Ternyata Suryadi merasa kehilangan dengan matinya jam digital besar yang dipasang di dinding bagian depan kantor DPRD. Suryadi juga berharap jam dinding itu diperbaiki atau difungsikan kembali. (eas)

Be the first to comment on "Ada Yang Hilang Dari Kantor DPRD Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*