Pelajar SMP Terjang Banjir Demi Sampai Ke Sekolah

Selasa pagi (10/02) di Jalan Raya Jatimulya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, aktivitas warga sekitar Perumahan Jatimulya seperti biasanya padat dan ramai. Arus lalu lintas kendaraan yang hendak menuju perkantoran, pabrik sekolah dan lain-lain, lalu-lalang.

Saat musim penghujan ini keadaannya tidak terlalu berubah, aktivitas warga hanya sedikit terhalang dengan banjir yang meluap ke Jalan raya sehingga menyebabkan terhambatnya laju kendaraan di jalur ini.

PelajarSMP4

Dalam suasana hujan itu, terlihat pelajar SMP dengan orang tuanya menerjang luapan air yang menggenangi jalan Jati Mulya menuju Sekolahnya di SMP Negeri 4 Tambun Selatan.

Pemandangan ini punya nilai tersendiri. Semangat pelajar ini dengan dukungan orangtuanya sekalipun harus menerjang hambatan banjir. Ia tetap menjadikan berangkat ke sekolah sebagai prioritas.

Dengan kondisi banjir saja, pelajar ini tetap penuh semangat tinggi untuk hadir ke sekolah. Alangkah baiknya  semangat mereka dibarengi kinerja pemerintah. Turut mendukung semangat mereka dengan memperbaiki akses jalan yang rusak akibat banjir. Serta memperbaiki drainase agar aktivitas warga tidak terganggu dan semakin produktif.

Abdul Azis

 

Be the first to comment on "Pelajar SMP Terjang Banjir Demi Sampai Ke Sekolah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*