Hujan Turun Penjual Jas Untung

Bekasimedia (10/02/15) – Intensitas hujan yang cukup tinggi semenjak hari Minggu sore (08/02) hingga hari ini ternyata tidak membuat semua pedagang mengalami kerugian. Penjual jas hujan justru menangguk untung. Salah satunya adalah Wahyu penjual jas hujan di daerah Pondok Gede. Wahyu mengaku mendapatkan omset yang tinggi, “Yah lumayan besar lah dibanding yang lain,” Ujarnya  tanpa menyebut nominal pasti.

Jpeg
Model jas hujan yang dijual pun bervariasi. Ada jas hujan dengan lengan maupun tanpa lengan. Harga jas hujan tanpa lengan seharga 55.000,- sementara yang memiliki lengan dijual 65.000,-. Untuk jas hujan dengan bahan latex harganya jauh lebih mahal, yakni 75.000,-. “Kalau bahan latex ini nggak gampang rusak. Kalau di lipat-lipat terus dibuka nggak gampang robek.”

Wahyu juga menjual setelan jas hujan dengan celana seharga 90.000,- sampai 100.000,- untuk bahan latex. Sementara untuk bahan parasut, dijual seharga 190.000,-. “Yah, untuk bahan parasutmemang mahal dari pabriknya mas. Lagi pula lebih awet dan tampilannya lebih bagus.”

Selain menjual jas hujan, Wahyu juga menjual sepatu Bot dan Helm. Bagi Wahyu dan pedagang jas hujan lainnya ternyata musim hujan malah membawa rezeki yang melimpah, “yah yang penting berkah mas,” Tutup wahyu.
(yp)

2 Comments on "Hujan Turun Penjual Jas Untung"

  1. Sukses yah Bang 🙂

  2. Hello everyone, it’s my first pay a quick visit at this website, and piece of writing
    is actually fruitful in favor of me, keep up posting these types of posts.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*