Warga Kayuringin Bahagia Miliki Taman Bermain Gratis

IMG_20150208_163852
Bekasimedia (08/02/15) – Ruang terbuka yang cukup luas sangat dibutuhkan anak-anak untuk tumbuh kembang dan berinteraksi dengan teman sebayanya. Hal ini yang terkadang diabaikan di daerah perkotaan.

Di Kota Bekasi, cukup beruntung anak-anak yang bertempat tinggal di kelurahan Kayuringin. Di Jalan Ciremai Raya, disebelah kampus SMAN 2 Kota Bekasi, dilengkapi dengan taman bermain yang telah dibangun pemerintah Kota Bekasi.

“Alhamdulillah anak sini masih punya lapangan yang cukup luas. Udah gitu sekarang dilengkapi fasilitasnya oleh pemerintah,” kata Reza, pemuda setempat yang ditemui bekasimedia di halaman masjid Al Muhajirin pada Minggu sore (08/02).

Di areal fasos perumahan yang cukup luas itu, kini telah  dilengkapi satu buah lapangan serba guna dan pendopo yang bisa digunakan untuk kegiatan anak-anak.

“Enak tinggal disini. Orang tuanya bisa sholat nyaman di masjid. Anak-anak, kalau abis ashar gini bisa langsung main bola di taman sebelah masjid,” ungkap Reza yang terbiasa sholat berjamaah di masjid Al Muhajirin yang terletak di samping taman bermain.

Reza berharap, anak-anak Kota Bekasi di kelurahan lainnya bisa merasakan hal yang sama. Memiliki taman bermain seperti yang ada di Jalan Ciremai. (eas)

Be the first to comment on "Warga Kayuringin Bahagia Miliki Taman Bermain Gratis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*