Mengenal Komunitas Supermoto Kracker BCK di Cikarang Baru

Bekasimedia (09/02/15) – Komunitas sepeda motor Kracker Bekasi Cikarang Karawang (Kracker BCK) melakukan kegiatan latihan free style di depan Perumahan Oscar Jl. Movie Land, Jababeka Cikarang, Bekasi pada Minggu (08/02/15).

bikersSalah satu anggota yang dikenal dengan nama Jack Pry, berkenan berbagi informasi tentang komunitas Kracker BCK kepada bekasimedia.

Di hari Minggu itu, Jack bersama Komunitas Kracker BCK melakukan aksi yang sebenarnya berbahaya buat yang tidak terlatih; Stopie (angkat roda belakang), Wheelie (angkat roda depan) dan Burn Out (putar roda belakang).

“Ketua komunitas tidak ada, kami berdiri sama tinggi duduk sama rendah, tidak ada senior atau junior, meski begitu kami paham dengan aturan terutama aturan berkendara. Motto kami No Rules, But Know Rules,” Jack tegaskan perihal ketua komunitas.

“Kami ngumpul disini untuk having fun saja, ngilangin stress dari aktifitas sehari-hari sebagai karyawan,” ungkap Jack saat ditanya tentang komunitas BCK.

Menurut Jack, komuniti Kracker Supermoto semakin diminati dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang (Jabodetabekcikar) dan berbagai kota lain senusantara.

Kracker BCK sendiri telah memiliki anggota 200an, dan belum lama ini merayakan 2nd Anniversary pada awal Desember 2014. Bulan lalu, mereka baru saja melakukan kegiatan bakti sosial ke Pondok Pesantren Al-Istigotsah,
Lemah Abang, Bekasi. Dinamakan BCK karena anggotanya tersebar dari Bekasi hingga Karawang. (mk)

Be the first to comment on "Mengenal Komunitas Supermoto Kracker BCK di Cikarang Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*