Tim Medis RS Masmitra Adakan Penyuluhan Kesehatan Untuk Anak

Bekasimedia (04/02/15) – Tim dokter Rumah Sakit Masmitra mengadakan penyuluhan kesehatan di SDIT Raudhatul Muttaqien, Jatimakmur, Pondok Gede pada Rabu (04/02).

 

142015133121

Bertempat di aula lantai tiga SDIT Raudhatul Muttaqien, dua dokter dari RS Masmitra hadir sebagai pembicara. Yang pertama dokter Titi, selaku dokter umum dan yang kedua dokter Rosida, dokter spesialis gigi.

Mereka mengajak anak-anak untuk mempraktikan pola hidup sehat dan bersih dengan cara mengatur pola makan, istirahat, mengenal bahaya rokok, mencuci tangan juga dan pentingnya meminum vitamin. Materi lain yang disampaikan adalah memperkenalkan kepada anak tentang kesehatan gigi dan mulut.

“Kita sudah sering mengadakan penyuluhan seperti ini. Untuk SDIT RAMU sendiri kita memang tergolong rutin hampir setiap tahunnya mengadakan penyuluhan,” Ujar Rosida, dokter spesialis gigi di sela-sela acara.

“Bagus. Anak-anaknya cukup antusias dan mereka aktif juga dalam bertanya atau menjawab pertanyaan,” Lanjut Titi, dokter umum di RS Masmitra.

Selain menyampaikan materi dan melakukan sesi tanya jawab, Tim dokter Masmitra juga menyediakan doorprize menarik bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar. (Anr)

Be the first to comment on "Tim Medis RS Masmitra Adakan Penyuluhan Kesehatan Untuk Anak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*