Zaskia Sungkar & 2 Desainer Muda Akan Pentaskan Jilbab Di New York

115224_zaskiasungkar

Bekasimedia (03/02/15) – Tak dapat dipungkiri bahwa trend hijab dan busana muslim di tanah air belakangan ini terus berkembang. Para desainer ternama terus mencari “jati diri” melalui karya-karya desainnya. Mereka pun seolah berlomba-lomba untuk menambah koleksi rancangannya dengan busana muslim.

Bahkan, trend fashion busana muslim di Indonesia ini sempat mencuri perhatian dunia.

Adalah tiga desainer muda ternama tanah air, Barli Asmara, Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar yang rencananya akan membawa Trend fashion busana muslim ini ke panggung New York Fashion Week pada 11 Februari mendatang.

Barli, Dian dan Zaskia sama-sama akan memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia melalui rancangannya. Barli yang terkenal dengan ciri khas elegan dan dramatis dalam setiap karyanya akan membawa hasil rancangannya yang berjudul Royal Lombok.

Dian Pelangi yang terkenal dengan signature-nya membawa hasil rancangan bertema Tears of Tambora, sementara desainer muda pendatang baru, Zaskia Sungkar yang terkenal dengan desainnya yang simple dan elegan akan memboyong rancangannya yang bertema Mandalika.

Tema rancangan mereka yang menamakan diri sebagai tim ZBD tersebut terhimpun menjadi *From Lombok to New York. (anr)

Be the first to comment on "Zaskia Sungkar & 2 Desainer Muda Akan Pentaskan Jilbab Di New York"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*