Kereta Commuter Line, Nyaman Tapi Susah Cari Makanan Murah

Bekasimedia (03/02/15) – Sebagai daerah penyangga ibukota Indonesia, Bekasi menjadi pilihan pekerja di Jakarta sebagai tempat tinggal. Moda transportasi masal yang murah dengan akses mudah menjadi pilihan masyarakat.

 

1422912650273

Senin malam (02/02) Waktu menunjukan pukul 21.10 saat Commuter Line jurusan Jakarta Kota-Bekasi memasuki pemberhentian terakhir. Suasana keluar masuk penumpang masih terlihat sangat ramai, walaupun bukan di jam padat penumpang.

Saat ini layanan Commuter Line sudah cukup baik, tingkat kenyamanan sudah jauh meningkat dengan perbaikan beberapa fasilitas infrastruktunya.

Windya, warga Bekasi yang bekerja di Jl Percetakan Negara Jakarta Pusat mengungkapkan bahwa pelayanan kereta api Comuter Line sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan era KRL.

“Sekarang naik kereta sudah jauh lebih nyaman. Kalau bisa sih gerbongnya terus di tambah, kalau jam sibuk masih susah dapat tempat duduk,” ujar Windya kepada bekasimedia.

“Tapi ada suasana yang hilang, sekarang gak ada tempat buat pedagang kecil, susah nyari makanan murah. Adanya makanan khas asing semua, mahal-mahal,” pungkas Windya mengeluhkan hilangnya pedagang makanan tradisional di┬ástasiun kereta. (di/eas)

Be the first to comment on "Kereta Commuter Line, Nyaman Tapi Susah Cari Makanan Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*